Kamis, 10 April 2014

Kenalan Yuk! ^o^ (Partikel ke-satu)





    Hai! Apa Kabar? Baik, kan? Ohiya. Selamat Datang di Official Blog Kelas X A 4, PORTAL!! *yeaayyy. Sebelum ngeposting artikel-artikel yang ngantri buat diterbitin, kenalan dulu yuk sama Teleporters :D Dimulai dari absen  nomor atas yaa..
Cek It Out!


1. Adam Dwi Ralianto
    Ini dia, The Number One di Kelas. Iyalah, kan dia si pemegang absen pertama. Dia adalah seorang anak laki-laki dari desa Semawung, Purworejo. Dia lahir tanggal 5 Januari 1999. Hobinya Olahraga. Club Sepakbola favoritnya Chelsea. Dia member GEO#6 di sekolah. Dia anak touring juga lohhh :3 Berkeinginan untuk melanjutkan pendidikannya setelah SMA di ITB Kimia. (Aamiinn). Dan dia juga mempunyai cita-cita mulia yaitu membela Tanah Air lewat olahraga yaitu sepakbbola, dengan kata lain Adam ingin masuk ke Timnas Indonesia. Kita do'a kan saja ya, kawan! ^^


2. Ahmad Saefudin Zuhri
    Si "Ahli Hukum" dari PORTAL. Salah satu yg dibanggakan dalam prestasi akademiknya. Hobinya ngapalin pasal-pasal sama isi UUD. Bener-bener putra bangsa. hahaha. Oke abaikan ini. Dia ini jawara kelas (y). Dia (C)PGM XV lohhh :3 Dia juga anak touring. Rumahnya di Gebang, Purworejo. agak pedalaman(?). Dilahirkan pada tanggal 20 Agustus 1998. Berjenis kelamin laki-laki. Setelah SMA nanti berkeinginan untuk meneruskan pendidikannya di Informatika ITB (Aamiinn)


3. Aisyah Bintang Kusuma Dewi
    Anak perempuan dengan absen paling awal di PORTAL. Anaknya mungil, imut, nggemesin, saking nggemesinnya bahkan sampai pengen di cium pake sendal. Salah satu dari ratusan Korean Addict di Smansa ini. Sukanya sama EXO, apalagi sama si TAO. Dia bercita-cita untuk dapat melanjutkan sekolah setelah SMA ini di FIB UI/ HI UI. (Aamiinn). Bertempat tinggal di Mranti, Purworejo dan dilahirkan pada tanggal 25 April 1998. 



4. Alma Swastika
    jenggjenggg!! Ini dia, wanita paling kalem di PORTAL. Ini serius! anggun banget, bener-bener wanita tulen. Disaat yang lain panik, cuma dia yang masih bersikap tenang. Pinter lohh :3 masuk 3 besar di kelas. Waktu di tanyain Pak Erwien, guru seni musik di sekolah kami, katanya mau nerusin di STAN besok kalau udah lulus SMA. (Aamiinn). Dilahirkan di dunia ini pada tanggal 24 November 1998 di desa Kemadu, Kutoarjo, Purworejo. jauh lhoo


5. Andi Qadrianinda Dananingrum
    Si gadis dari Kutoarjo ini menjelma menjadi seorang siswa di Smansa dan juga member GEO#6 sama seperti Adam. Dia lahir pada tanggal 17 Februari 1999 yang tumbuh dengan perasaan cinta di dalam hatinya *abaikan. Mempunyai keinginan untuk dapat melanjutkan sekolahnya setelah SMA di UI, katanya kalau bukan di HI yaa di Komunikasi nya. (Aamiinn) Pengen banget bisa kerja jalan-jalan keluar negeri.


6. Bani Arju Khusnan Sabilla
    Mungkin pepatah yang tepat untuk menggambarkan sesosok bocah yang satu ini adalah "air tenang menghanyutkan". YA!! Bani adalah satu-satunya anak laki-laki di PORTAL yang (paling) sedikit berbicara, tapi diam-diam sangat menghanyutkan. Prestasi Akademiknya cukup diperhitungkan dikelas. Logikanya jalan banget. Alamat Rumahnya ada di Boro Kulon, Purworejo. Lahir tanggal 30 Juni 1998. Mempunyai keinginan untuk dapat melanjutkan studinya di STIS. (Aamiinn).


7. Chalimatus Sa'diyah
    Satu-satunya sinden di PORTAL. Suaranya tinggi banget. Sukanya musik, apalagi musik jawa. Gadis dari Ganggeng, Purworejo ini lahir pada tanggal 29 Juni 1998. mempunyai keinginan untuk dapat melanjutkan studi nya di ITB Geologi nantinya. (Aamiinn). Dia punya mimpi yang sangat mulia yaitu dapat melestarikan sekaligus memperkenalkan budaya jawa ke mata dunia. *Applause* 


8. Clara Muharar Iffata
    Cantik, putih, pake kacamata, berbehel, kalo foto psti jempol andalannya. Jago itung-itungan. Bertempat tinggal di Boro Asri dan lahir pada tanggal 14 Agustus 1998. Anak Pramuka hahaha. Sukanya lagu-lagu western. Bareng sama Ninda, Galih, & Dika, sama beberapa anak dari kelas lain pernah ikut student exchange ke SGM ( Sekolah Global Mandiri) selama seminggu. Oleh-oleh buat anak kelas yaa... bandreks. Dia punya keinginan ngelanjutin study nya di UI kalo nggak ambil Teknik Kimia ya Elektro nya. (Aamiinn)


9. Dara Setia Hamba Rohmah
    Tau nggak? Di PORTAL ada artis nya juga lohh. Fenomenal banget! Se-Indonesia pasti pada tahu! Yang punya nya lagu Belah Duren. Tau kan? Hahahaha iya. Julia Perez a.k.a JUPE. Ciyusly! Ini bocah mirip! Ya nggak mirip-mirip banget sih. Tapi lumayan kok kalo disetarakan ya hampir rata(?). Tanggal lahirnya sama persis sama Aisyah cuma selisih satu tahun. 25 April 1999. masih muda kan? Tapi dia (lumayan) tinggi. Rumahnya di Kliwonan, Banyuurip, Purworejo. Punya keinginan buat kuliah di STAN nanti sehabis lulus SMA. (Aamiinn) Kalo main basket jangkah kakinya satu meter -_- kaya mau main sepakbola. 


10. Dianti Aprispuri
    Sempet dijuluki "The Queen of Galau" di PORTAL gara-gara beberapa kejadian waktu Big Camp dulu. Wanita perkasa yang juga salah satu kandidat pesaing Shinta buat jadi Ratu Selfie bersama Yolla. Dia anak tari lohh :3 Alamatnya di Seren, Purworejo dan lahir pada tanggal 30 April 1998. Suka makan bareng teman-teman di warung/toko/Rumah Makan/Kedai, etc. Kalau udah lulus SMA nanti dia pengin ngelanjutin  ke Akuntansi UI. (Aamiinn)


Segini dulu yaa perkenalannya sampai absen 10 dulu. Capek ngetiknya u.u 
Sampai ketemu lain waktu, kawan! 
SALAM PORTAL! :D

8 komentar:

pejuang muda mengatakan...

visit back kaka

gadis seberang mengatakan...

nice inpo

perjaka pinggiran mengatakan...

hahaha mesakno seg nomer 11 sd terahkir

Unknown mengatakan...

emangnya kenapa kak?

Unknown mengatakan...

sama-sama kak :)

Unknown mengatakan...

oke kak :)

Hanif'sblog mengatakan...

Sempet dijuluki "The Queen of Galau" di PORTAL gara-gara beberapa kejadian waktu Big Camp dulu. Hayooo opo kuwi :v

Unknown mengatakan...

hahaha itu beberapa kejadian waktu di tenda kami kak :3

Posting Komentar