Jumat, 11 April 2014

Kenalan Yuk!! ^o^ (Partikel ke-dua)




Hai Sahabat PORTAL! Apakabarmu? Baik, kan? Alhamdulillah. Sebelumnya kita sudah berkenalan dengan member PORTAL dari nomor absen 1-10 kan? nah kali ini kita akan berkenalan dengan Teleporters yang lainnya dari absen 11-20. Siapa mereka? Ini dia! Cek it out!



11. Galih Widya Setiyanti
    This is it! Magnae atau the youngest dari PORTAL. Muda banget! dia lahir pada tanggal 7 juni 1999. Bertempat tinggal di Sindurjan, Purworejo. Salah satu Korean Addict juga, tapi dia nya nggak bisa/nggak ngerti bahasa korea & tulisan hangeul (tulisan korea). Penggemar EXO juga khususnya KAISO Shipper. Nggak usah diterangkan apa itu Kaiso shipper. nggak penting. Kalau  ngomong suaranya keras banget walaupun itu menurutnya udah pelan. Dia salah satu sutradara Drama Musikal PORTAL, si pembuat naskah juga. Habis lulus SMA dia pengen ngelanjutin ke Psikologi UNPAD. (Aamiinn)


12. Heru Prastya
    Mantan Ketua Kelas yang rajin banget piket walaupun itu bukan jadwalnya. Kurus, tinggi, nggak putih, pinter. Soulmate nya indra kalo duduk pasti sebangku minimal ya pisah bangku radius 1,5 meter. Sering jadi bahan bullyan dikelas sama WP, nggatau darimana asalnya. Suka itung-itungan. Susah dideskripsikan secara fisik -_- Anak laki-laki yang tinggal di Popongan, Purworejo ini lahir pada tanggal 24 September 1998. Kalau udah lulus SMA nanti punya planning ke Univ banyak banget, masih bimbang kelihatannya. Penginnya kalau nggak di SPTN, ya di Gizi nya UI/UGM. (Aamiinn)


13. Ika Afaf Azizah
    Si Gadis dari daerah Waduk Wadaslintang yang sengaja merantau ke Purworejo demi menuntut ilmu. Dengan tubuh yang (agak) berisi suka banget main Bass gitar. Korean Addict khususnya YG Family, apalagi 2NE1. Tapi kalo ditanyain tentang drama korea dia nggak bisa jawab, soalnya nggak tahu banyak. Dia yang membuat Fifi jadi kecanduan 2NE1. Bisa dibilang virus bagi Fifi. Sempet dibilang mirip Winnie The Pooh sama anak-anak kelas sebelah karena ke-imutannya . Anak touring lohh :3 Bisa dibilang juga wanita sejuta panggilan. Banyak banget nama buat manggil dia. Alamatnya di Wadaslintang, Wonosobo dan lahir pada tanggal 19 Juli 1998. Punya keinginan untuk melanjutkan  studinya di Musik UNY. (Aamiinn)


14. Indra Bayu Pratama
    Anak laki-laki berbintang taurus ini lahir pada tanggal 29 April 1998 dan bertempat tinggal di Gintungan, Purworejo. Mempunyai bibir sexy susah mingkem. Partner duduknya Heru di kelas. Kadang ngeselin banget, saat yang lain lagi serius dia sendiri suka nyeleneh dan bikin anak PORTAL emosi sendiri -_- Dia adalah Wakil Ketua PORTAL saat ini. Bawahannya Dika. (Lumayan) tinggi. Tukang tanya di kelas kalau ada yang lagi presentasi. Sama seperti Heru, punya banyak banget pilihan PTN. Kalo nggak di STAN ya di Gizi UI/UGM.(Aamiinn) Bener-bener soulmate sama Heru -_-



15. Isna Nurlean Fitri Umikada
    Wanita dengan sejuta mimpi dan pertanyaan dikepalanya. Kalau ada yang presentasi pasti nggak pernah absen buat tanya. Satu komplotan sama Indra. Waktu disuruh nulis impian dan cita-cita di selembar kertas, KURANG! -_- minta nambah kertas. Japan Addict, tapi kalau ditanya tentang musik/entertain di Jepang nggatau apa-apa. Pengen banget ngerasain turunnya hujan salju di Jepang katanya. Kata dia, badannya tuh bulet, nggemesin kaya Doraemon. Tinggal di Rawa Bayem, Kutoarjo, Purworejo dan lahir pada tanggal 19 Januari 1999. Setelah lulus katanya pengen ngelanjutin ke UGM/ITB di Desain Grafis kalau nggak ya yang berhubungan dengan seni grafis. (Aamiinn)



16. Katrina
    Namanya paling ngirit di PORTAL. Badannya kurus, mungil, lumayan tinggi, suka senyum-senyum. Nggak banyak yang bisa diceritain dari Kat ini. Nggak banyak ngomong di kelas sih. Kalau ngomong biasanya seperlunya. nggak banyak tingkah juga dikelas. Dulunya Korean Addict, fans Super Junior. Tapi katanya sekarang udah bukan lagi. Anime Lovers. Salah satu pemain RP bareng Afaf. Tapi kalau sekalinya diajak ngomong empat mata bareng. Asik banget! Lahir tanggal 3 November 1997 bertempat tinggal di Sindurjan, Purworejo. Kalau udah lulus SMA nanti dia pengen nerusin di Farmasi UGM. (Aamiinn)



17. Lely Monalisa
    Lukisan Monalisa versi 3D yang hidup di abad 21. Pendiri komunitas Jomblo di PORTAL. Pendiri JMB48. The center of JMB and team J yang konsernya 5 tahun sekali waktu pemilu caleg. Pinter olahraga, pinter di akademik, cucok! Hobinya bikin meme komik pake foto absurd Teleporters. Kata andalannya "Jomblo". Sister48 Addict. Fans JKT48. punya cita-cita bisa nonton konser & teater JKT48. Lahir pada tanggal 5 Agustus 1998 dan bertempat tinggal di Krendetan, Purworejo. Punya keinginan untuk melanjutkan studinya di Psikologi UI. (Aamiinn)



18. Luthfika Rizki Khoirunnisa
    Manusia kecil, kurus, tinggi, bisa dibilang versi wanitanya Heru secara fisik. Anaknya Pak Subagyo DS, guru B.Inggris di Smansa tapi... nilai B.Inggrisnya A B C D nggak jauh lah sama yang lain. Jadi fans 2NE1 gara-gara Afaf. Sering jadi "yang menemani" anak cewek PORTAL di UKS kalo lagi sakit, anak PMR tapi jarang berangkat latihan. Suka banget ngopi. Mau kopi dingin, panas, dia minum. Lahir pada tanggal 15 Agustus 1998 dan bertempat tinggal di Doplang, Purworejo. Habis SMA dia pengin ngelanjutin studinya di Gizi IPB.



19. Maratus Solichah
    Tahu Candi Borobudur kan? Nah! Ini dia salah satu arca nya :P *bercanda. Wanita berkerudung dengan kulit yang hitam manis ini datang jauh-jauh dari Salaman merantau ke Purworejo. Alisnya menggoda banget, tebel. Kalo kata anak-anak PORTAL sih kaya ulet bulu. Unyu :3 Sama kaya Zuhri, dia itu (C)PGM XV. Anak touring lohhh :3 Lahir pada tanggal 4 November 1998 dan bertempat tinggal di Kanggan, Wringinputih, Borobudur, Magelang RT03/RW14. Habis SMA dia pengin ngelanjutin ke UNY PGSD kalo nggak ya di UI, di komunikasi nya.



20. M. Andika Wahyu Pratama
    Ini dia si Ketua Kelas PORTAL yang menjabat jabatannya paling lama dari ketua kelas lainnya. Sebenarnya agak bingung kalau untuk mendiskripsikan manusia yang satu ini. dia itu anak laki-laki paling manly di PORTAL, kacamatanya tebel banget. Entah sudah minus berapa. Katanya sih minus 6. Dulunya di SMP jadi anak aksel, sama kaya Galih. Jadi masih muda. Dia itu Ketua Kelas paling pemurah. Suka mbayarin Teleporters kalau lagi nggak punya duit. Sering jadi Official nya kalau Teleporters lagi ada kegiatan lapangan. Alamatnya di Paduroso dan lahir pada tanggal 15 Februari 1999. Panggilannya kalau bukan Dika ya WP. Setelah lulus SMA nanti dia pengen ngelanjutin studinya di UGM, (Aamiinn) tapi belum tahu mau ambil jurusan apa.




Sekian dulu dari PORTAL untuk kali ini. Selamat ketemu di post berikutnya, kawan! :D
SALAM PORTAL!

12 komentar:

Anonim mengatakan...

waduh, jenengku Prastya udu Prasetya Terus kuwi STPN bukan USTPN

Anonim mengatakan...

waduh, jenengku Prastya udu Prasetya Terus kuwi STPN bukan USTPN

Unknown mengatakan...

gue bingung -_-"

Unknown mengatakan...

kenapa kak?

Unknown mengatakan...

maaf kak. typo bertebaran :3

Unknown mengatakan...

Masih nungguin Part-3 nya :v

Unknown mengatakan...

sabar ya kakak datana ketinggalan di markas :3

Anonim mengatakan...

makasih udah dibenerin :)

Anonim mengatakan...

Semangat Ijaaahh !! ^^

Unknown mengatakan...

sama-sama kak :D

Anonim mengatakan...

Anonim mengatakan...
waduh, jenengku Prastya udu Prasetya Terus kuwi STPN bukan USTPN
dicek lagi jah

Unknown mengatakan...

masih aktif buk? :v

Posting Komentar