Selasa, 15 April 2014

Kenalan Yuk!! ^o^ (Partikel ke-tiga)




Hallo Sahabat PORTAL? Apa kabar? Kemarin kan kita sudah perkenalan dengan Teleporters dari absen 1-20. Nah! Hari ini kita akan berkenalan lagi dengan Teleporters lainnya. Kali ini kita akan kenalan dari absen 20-30. Total Teleporters itu ada 30. Jadi ini perkenalan yg terakhir. :3
Cek It Out!

21. Mutmainah
    Teleporters yang punya BabyFace. Gadis dari Cangkrep, Purworejo yang lahir pada tanggal 26 Januari 1998 ini memang mempunyai wajah yang sesuai dengan nama panggilannya Emut-->Imut. Cukup pendiam, tapi kalau udah ketemu sama sohibnya yaa... gitu deh. hehehe. Pipinya temben, matanya sipit, kadang suka senyum-senyum sendiri. Anak PMR juga loh. Pinter akademik, bisa main voli juga. Kalau udah lulus SMA nanti pengin ngelanjutin ke HI UI (Aamiinn).


22. Rico Putra Pradana
    Bisa disebut genternya PORTAL. Dia manusia paling tinggi di PORTAL. Selain tubuhnya yang tinggi, suaranya dia juga tinggi -_- pasangan duetnya Diyah. Rumahnya ditengah-tengah sawah. Ini serius!! kanan-kiri depan-belakang itu sawah -_- ya sebenarnya di depan rumahnya itu jalan aspal dulu baru sawah. hehehe. Dia adalah ketua kelas PORTAL yang pertama. Dulunya pake kacamata, dan sekarang udah dicopot. Dia atlit juga loh. Atlit Senam Lantai & Lompat Tinggi. Alamatnya di Purwodadi, Purworejo. Lahir pada tanggal 21 Januari 1998.Kalau udah lulus SMA nanti dia pengin ngelanjutin ke Geologi ITB. (Aamiinn)


23. Rizal Fatah Hidayat
    Ini dia sang maestro dari PORTAL! Jago banget main alat musik. Dia ketua GV#5 (Ganesha Voice-PaduanSuaraSmansa-Generasi ke 5) lohhh :3. Dia yang biasanya punya ide-ide aneh kalau ada kompetisi musik antar-kelas. Dia salah satu pendiri 4Taste (GroupBand PORTAL) bersama Rico, Zuhri, Afaf, Diyah, & Adam. Anak touring juga. Dia juga ketua Pencak Silat di Smansa. Merangkap. Hebat kan! (y) Anaknya kurus, lumayan tinggi, usil, pecicilan, dan.... abstrak. Alamatnya di Pangenrejo, Purworejo. Lahir pada tanggal 18 Desember 1997. Prestasi akademiknya juga lumayan. Dia atlit senam lantai juga. Dia juga semacam makhluk astral. Kelakuan yang aneh & lawak.  Habis lulus SMA nanti dia pengin ngelanjutin ke UNY Musik (Aamiinn)


24. Rofiq Nugroho
    Japan Addict. Penggila berat anime. Otaku. Anak laki-laki paling imut di kelas. Sempet dikira anak SMP sama salah satu Orangtua anak Teleporters. Road to "Rizal Wanna Be". Sekarang, kemana-mana selalu "mengintil" Rizal. Dan bisa dikategorikan member paling mungil di PORTAL. Nggak banyak yang bisa digambarkan dari anak manusia yang satu ini. Cuma 2 kata yang bisa mewakili sifat & perilakunya. Japan Addict. Dia lahir pada tanggal 22 April 1998 dan beralamat di Kemiri, Purworejo. Habis lulus SMA nanti mau ngelanjutin ke ITB Informatika (Aamiinn)


25. Safira Nur Aida
    Dia adalah legenda kelas, tetua kelas, dan yang paling lama hidupnya diantara Teleporters. Lahir pada tanggal 24 Agustus 1997. Gadis berbehel ini suka sekali tertawa, bahkan pernah dibilang "girang" sama Rofiq. Dia punya panggilan kesayangan dari teman-teman. Unik banget. Antimainstream.  Anak pramuka lohh. Dia salah satu ketua sangga di PORTAL. Kalo ke sekolah sukanya naik sepeda birunya. Dia adalah yang selalu ingin ikut touring kelas tapi belum kesampean, sama kaya Fifi. Pinter di akademiknya. Kalau udah lulus SMA nanti dia pengen ngelanjutin di IPB Ahli Pertanian. (Aamiinn)


26. Shinta Pramuningtyas
    Adalah Princess dari PORTAL. Putri Cerlik Cerlilang. Dialah wanita yang mengerti akan kebutuhan sekunder sebagai seorang wanita. Dialah yang selalu memperhatikan kondisi tubuhnya. Mengecap dirinya sendiri sebagai "Cah Galau", dan juga "Cah Cinta". Anak sosmed. "The Queen of Selfie". Aktif banget di twitter sama BBM. Badannya subur, tinggi. Anak basket lohhh. Cara main basketnya juga sangat "cewek". Anggun sekali, tapi kalo udah liat bola basket jadi kaya orang napsuan, agresif banget. Alamatnya di Pangenrejo, Purworejo. Lahir pada tanggal 26 Maret 1998. Dan setelah lulus SMA nanti dia ingin melanjutkan ke FK UGM. (Aamiinn)


27. Sigit Wahyu Pamungkas
    Jika anda membawa barang kesayangan anda dan berpapasan dengan Sigit, saya sarankan jangan sampai benda tersebut dipegang oleh Sigit. Hati-hati. Karena bisa patah/rusak. -_- Sudah banyak korban di kelas. Mulai dari piala, ukiran kayu, dll. Maklum sih, dia kan anak silat. Pemilik suara paling merdu di PORTAL. Anak Gemapala. Anak touring juga lohhh :3. Dia juga salah satu pengusaha kecil-kecilan di PORTAL. Anak perantauan dari Kebumen. Dulu dia berbisnis di bidang jual-beli makanan. Dan sekarang dia beralih menjadi agen dari sebuah produk yang menjajakan alat-alat kecantikan, dsb. Bener-bener "anak pasar". Alamatnya di Mirit, Kebumen. Lahir pada tanggal 2 Januari 1998. Setelah lulus SMA nanti dia ingin melanjutkan studinya ke STAN. (Aamiinn)


28. Tri Siwi Bekti Kusumastuti
    Jika anda mencari-cari siapa wanita paling lemah gemulai dan jago menari di PORTAL. Yang satu ini lah jawabannya. Ya! Gadis manis yang lahir pada tanggal 21 Desember 1997 dan beralamat di Seren, Purworejo ini jago banget menari. Khususnya menari tarian tradisional. Wajahnya yang imut, kepriadiannya yang sopan, pintar akademik, & jago nari. (y) kece banget lah pokoknya. Dia juga bisa dikategorikan memiliki Babyface seperti Emut untuk golongan manusia tahun 97'an. Dia saingannya Zuhri di kelas loh. peringkatnya kemarin persis ada dibawahnya Zuhri.  Habis lulus SMA nanti dia pengin ngelanjutin ke UGM, tapi belum tahu mau ngambil jurusan apa. Semoga bisa milih jurusan yang sesuai nantinya ya. Aaminn


29. Wulan Spetiyani
    Yang satu ini sering dipanggil MakWul di PORTAL. Nggak tau, lupa bagaimana asal muasalnya kenapa bisa dipanggil MakWul. Item manis, pake kacamata, tubuhnya yang mungil, unyu, nggemesin. Cukup cerewet kalo disuruh ngomong. Dia Soulmatenya Alma di PORTAL. Nggak tau kenapa akhir-akhir ini mereka berdua susah untuk dipisahkan -_- Pinter, bisa main voli. Dan dia Korean Addict juga, EXO fans bersama komplotannya (read: Aisyah, Galih). Tapi nggak tau dia ngeShipper-in siapa. SM Stan kalau nggak salah. Alamatnya di Kesugihan, Purwodadi, Purworejo. Lahir pada tanggal 8 September 1997. Dan setelah lulus SMA nanti ingin meneruskan studinya ke UI, tapi belum tahu apa jurusan yang mau diambil. Kita do'akan saja ya, teleports. :D


30. Yolla Novelia Arini
    This is it! The Last. Sang Pamungkas absen di PORTAL. Sama seperti Puri, dia adalah kandidat pesaing Ratu Selfie. Pinter. Dia anaknya Pak Polisi lohh hati-hati kalo bikin dia sakit hati bisa ditembak pake pistol loh.. hahaha *Bercanda. Anak sosmed juga. Dia aktif di twitter. Dia dulu punya hewan peliharaan kesayangan, seekor kelinci. Namanya Cici. Tapi sekarang sudah tiada. :( #RIPCICI. Pinter, bisa main voli. Sekarang kadang pakai kacamata. Cukup tahu tentang lagu-lagu dan drama Korea. Anak tari juga lohh. Lahir pada tanggal 12 November 1997. Dan setelah lulus SMA nanti pengin nerusin ke FK UGM. (Aamiinn)





Nah! Finish! Udah pada kenal kan sama Teleporters? :3
Dari absen 1-30 sudah diperkenalkan satu-satu. Nah Keep Visit Our Blog ya. 
Nantikan Post & Artikel Kami Berikutnya.
Tetap Semangat dan jangan putus asa!
SALAM PORTAL! ^^


----- T H E  E N D ----

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Good Job !
I like number 25 ^^

Unknown mengatakan...

subhanallah ya,,,,,,

Anonim mengatakan...

haha ..

Unknown mengatakan...

Rofiq informatika ITB? Aamiin lah :v

Unknown mengatakan...

kapan aku ngomong arep nang ui?

rofique mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar